Ketatnya persaingan di pasar GSM tidak membuat Axis keder, buktinya dalam waktu hanya enam bulan saja lebih dari 2 juta orang telah melakukan aktivasi vendor termuda itu. Dengan keberhasilan menjaring 2 juta orang tersebut mereka berarti telah mencapai target yang memang telah ditetapkan ketika pertama kali diluncurkan. Dan demi mengarungi awal tahun baru, Axis akan menambah jaringan BTS-nya agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada pengguna setia Axis.
"Saat ini kami telah mempunyai 2000 BTS yang sudah online, target kami 3000 BTS akan selesai pada akhir tahun ini," ujar Presiden Direktur dan CEO Axis Erik Aas, di sela-sela konfrensi pers di Jakarta, Kamis (6/11/2008).
Erik pun menambahkan, setelah BTS baru selesai dibangun, pihaknya menargetkan 1000 pengguna baru akan menjadi pelanggan Axis. Dia pun optimis, krisis ekonomi yang melanda dunia tidak akan berpengaruh banyak, sebab Indonesia menurutnya adalah pasar kompetitif untuk GSM, dengan harga terjangkau.
"Kami baru membangun jaringan di 25 persen di populasi di Indonesia, kami berencana akan menambah hingga 60 persen di seluruh kota-kota besar. Terutama untuk wilayah Indonesia timur," ungkap Erik lagi.
Selain memperluas jaringan, Axis pun memanjakan pelanggannya dengan program-program yang menarik. Seperti yang terbaru ini, Axis meluncurkan Axis SALAM, program yang ditujukan oleh kaum muslimin yang sedang naik haji diharapkan mampu mempermudah komunikasi antarjamaah haji dengan sanak saudara di tanah air.
Nantinya pengguna Axis di Arab Saudi dapat mengirim sms dengan tarif Rp 1200 per sms, Rp 60 per sms dari Indonesia dan jika melakukan panggilan ke Indonesia dikenakan biaya Rp8700 per menitnya. Di tanah suci tersebut Axis akan di dukung dengan operator telekomunikasi Al Jawal dari Saudi Telecom Company, yang notabenenya adalah pemegang saham di Axis.
Perihal keikutsertaan Axis dalam mensponsori berbagai even musik, mereka memberi alasan bahwa semua artis yang di dukung oleh Axis adalah artis yang baru merintis karirnya, sama seperti Axis, selain itu juga mereka ingin mendekatkan diri dengan anak muda, yang merupakan target utama Axis. Mereka berharap akan terus eksis di dunia GSM kedepannya.
Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi
Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10
0 comments:
Post a Comment