Berdasarkan survei yang dilakukan lembaga survei Nielsen, jumlah anak-anak usia tersebut di Amerika Serikat (AS) merupakan pasar yang potensial untuk penjualan ponsel. Hingga saat ini, potensi segmen generasi muda itu mencapai 20 juta pelanggan.
"Anak-anak usia 8-12 tahun telah berkembang bersama telepon seluler dan klien kami ingin mengetahui penggunaan ponsel oleh anak-anak itu, apakah lebih dari sekadar untuk menelepon," kata Nielsen Mobile Vice President of Consumer Insights, Richard Wood seperti dikutip Cellular News, Minggu (14/9/2008).
Survei menunjukkan, usia pertama kali anak-anak menggunakan ponsel berada di antara umur 10-11 tahun. Sebanyak 55 persen anak-anak menggunakan ponsel untuk sms dan 21 persen untuk mengunduh nada dering.
Alasan Orangtua membekali anaknya dengan ponsel disebabkan alasan keamanan dan urusan darurat. 92 persen orangtua sangat mengawasi penggunaan ponsel untuk buah hatinya, bahkan sebanyak 68 persen melarang anaknya mendownload game dan ringtones.
Richard juga mengatakan, survei terhadap anak usia 8-12 merupakan survei yang sulit untuk dilakukan. Tapi, Nielsen yang bekerja sama dengan BASES mengaku puas terhadap survei tentang pemahaman kepemilikan ponsel pada anak-anak.
Motivasi | Cerpen | Puisi | Kata Bijak By Khafi
Review BLog | Indonesian Blog 1 | Indonesian Blog 2 | Indonesian Blog 3 | Indonesian Blog 4 | Indonesian Blog 5 | Indonesian Blog 6 | Indonesian Blog 7 | Indonesian Blog 8 | Indonesian Blog 9 | Indonesian Blog 10
0 comments:
Post a Comment